Wednesday, November 5, 2008

BPA Free bottles - ADIRI



Stocknya udah dateng mom, stock terbatas, ayo buruan !!!

Harga : Rp 150.000,- / pcs
Rp 435.000,- / 1 seri lengkap ( 3pcs)

Moms, udah denger tentang bahaya BPA ?
Kalo belum liat
http://www.bisphenol-a.org/
http://akuinginhijau.wordpress.com/2008/03/16/hati-hati-dengan-bahaya-plastik-pelajari-sebelum-terlambat/

Botol2 susu yang sekarang peredar sebagian besar (hampir semuanya di Indonesia terbuat dari PC (poly Carbonate). Baru2 ini ditemukan bahwa pada suhu di atas 70C atau bila permukaan-nya tergores, PC dapat mengeluarkan zat yang bernama Bisphenol-A. Bahayanya bisa diliat di website di atas (merusak sistem hormon, dll). Beberapa pihak yang berkepentingan memang menangkal isu ini dengan memberikan bukti bahwa botol susu yang diproduksi memang mengandung BPA, tapi masih berada di bawah ambang yang berbahaya. Tapi apakah moms mau ambil resiko ? Kalo udah ada yang BPA-free ngapain pake yang udah pasti mengandung ?

Adiri adalah salah satu botol susu yang BPA-Free. Untuk info lebih lengkap langsung aja ke
http://www.adiri.com

Selain BPA-free, botol susu Adiri ini dibuat semirip mungkin dengan dada Ibu, liat aja bentuknya. Jadi saat nyusu pakai botol ini, bayi dapat merasakan hangatnya air susu di pipinya, persis kayak kalo lagi nyusu sama mamanya. Sehingga untuk Ibu yang breastfeeding ga perlu takut baby-nya bingung puting. Bisa juga buat gift untuk orang2 tersayang.

Terdiri atas 3 stage botol :
stage 1 : 0-3 bulan - Warna putih
stage 2 : 3 - 6 bulan - Warna biru
stage 3 : > 6 bulan - Warna orange
Volume botol sama, 236 ml. Perbedaan hanya pada banyaknya lubang pada dot yang menetukan derasnya aliran susu yang keluar.

No comments:

Post a Comment