Wednesday, November 5, 2008

BPA Free Bottle - Green To Grow


Ini dia botol yang ditunggu-tunggu. Stock nya udah ada, limited edition !!!!

Moms, udah denger tentang bahaya BPA ?
Kalo belum liat
http://www.bisphenol-a.org/
http://akuinginhijau.wordpress.com/2008/03/16/hati-hati-dengan-bahaya-plastik-pelajari-sebelum-terlambat/

Botol2 susu yang sekarang peredar sebagian besar (hampir semuanya di Indonesia terbuat dari PC (poly Carbonate). Baru2 ini ditemukan bahwa pada suhu di atas 70C atau bila permukaan-nya tergores, PC dapat mengeluarkan zat yang bernama Bisphenol-A. Bahayanya bisa diliat di website di atas (merusak sistem hormon, dll). Beberapa pihak yang berkepentingan memang menangkal isu ini dengan memberikan bukti bahwa botol susu yang diproduksi memang mengandung BPA, tapi masih berada di bawah ambang yang berbahaya. Tapi apakah moms mau ambil resiko ? Kalo udah ada yang BPA-free ngapain pake yang udah pasti mengandung ?

Botol greentogrow adalah salah satu botol susu yang BPA-Free dengan menggunakan material baru yang disebut PES. Ini hot items-nya botol BPA-Free, karena bentuknya lucu banget.

Tersedia atas 4 jenis :
  1. Regular Neck 5oz (150ml)– 115b
  2. Wide Neck 5oz (150ml)– 120rb
  3. Regular Neck 10oz (300ml)-145rb
  4. Wide Neck 10oz (300ml) – 150rb
  5. Replacement nipple wide neck (medium/fast) – 60rb
Dot nya untuk reguler neck bisa diganti sama pigeon. Kalo yang wide neck bisa aja diganti sama pigeon, tapi karena dot pigeon kurang panjang dan ga nyampe ke tutup botolnya, ga bisa dibawa-bawa karena bocor. Makanya aku cuma sedian replacement nipple untuk yang wide neck.

Petunjuk untuk mencuci botol dan cara sterilnya cukup lengkap.

Ayo mom, give the best to your baby !!

No comments:

Post a Comment