Tuesday, May 20, 2008

Glass bottle for baby

Sejak mulai heboh hebohnya mencari botol susu yang benar benar aman..beberapa sources menginformasikan bahwa sebenarnya jika ingin mencari yang paling aman, ya dengan botol susu yang terbuat dari gelas.
Sebenarnya sudah banyak merek merek terkenal yang membuat baby glass bottle dalam jajaran produk mereka, seperti yang berikut ini:

1. Pigeon Glass Juice feeder
Ada teman saya yang juga baru beli pigeon glass bottle ini dari Takashimaya di Singapura dengan harga kira kira $17 an. Disini kayanya belum ada deh.
2. Siliskin glass bottle.
Designnya keren dan ada fiture translucent silicon skin, jadi kalau pecah ngga langsung berhamburan. (kali ya... :) belum pernah lihat sih.
Check out Silikids
3. Born Free glass bottle.
Kayanya belum pernah lihat juga disini. Tapi kalau B Free bottle ada di major baby shops like The children Store, Suzanna dll.
4. Chicco Glass Bottle.

5. Evenflo glass bottle.
Setelah cari cari di internet, kayanya brand Evenflo ini adalah salah satu yang paling populer di US ya.

6. Dr Brown Glass bottle.
Merek ini sih sudah ada di Indonesia, ada websitenya pula, saya sempat email mereka untuk menanyakan tentang keamanan dari botol plastik mereka dan mereka langsung menjawab (it took only a day for them to answer, sweet.)
Menurut Dr Brown Indonesia, BPA controversy ini adalah sekadar 'manuver marketing' dari beberapa produsen botol bayi yang mengalami masalah dalam mengembangkan produk mereka. Dan Dr Brown juga menyelipkan sebuah artikel yang menyatakan bahwa BPA itu tidaklah membahayakan. See http://www.acsh.org/factsfears/newsID.1018/news_detail.asp
7. Nuk glass bottle.
dari forum ibu ibu di Singapura, kayanya glass bottle Nuk ini sudah tersedia di sana.


Memang sih semua botol gelas ini belum pernah kelihatan di Jakarta. Kalau ada yang punya info mohon sharing ya.!

No comments:

Post a Comment