Sunday, January 13, 2008

Tomica World


Rasanya belakangan ini obsesi saya mengumpulkan pernak pernik Thomas semakin heboh.
Ini sih maminya yang hobby, bukan anaknya hehehe.
Kemarin ini saya baru menemukan di section Tomy cars di Kidz Station ada dijual track untuk mobil yang bisa disambungkan ke Thomas set saya, serunya Tomy juga menjual motorized cars yang bisa dijalankan di track tersebut.
harganya ngga terlalu mahal, sekitar 19.000/set untuk tracknya dan sekitar Rp 30.000 untuk mobilnya.
Sekarang saya lagi berpikir keras bagaimana mengatur ruangan bermain anak saya supaya bisa
dibuat layout train dan mobil yang besar...:)

Sekarang ini koleksi saya baru bisa dibuat track yang sebesar di atas... lumayan gede juga, kalau ngga di ruang tamu sih ngga cukup, kira kira dimensinya bisa sekitar 160cm.
Ada yang punya yang lebih besar lagi mungkin?

No comments:

Post a Comment