Thursday, April 5, 2007

Le Sports Sac ala Bandung


Seperti halnya beribu orang Jakarta pada long weekend kemarin, saya dan keluarga memutuskan untuk ke Bandung!
Hari itu kami mencoba untuk mendatangi satu factory outlet di jalan Setia Budi bernama Rainbow, yang katanya sih terkenal dengan dendeng baladonya (lho?). Di situ saya menemukan beragam tas LeSportSac termasuk koleksi Tokidokinya.
Bagi yang belum tahu, Tokidoki adalah koleksi limited edition LeSportSac yang sangat populer, bahkan sampai dikoleksi oleh para penggemarnya (coba search di Ebay). Tas tersebut terkenal juga dengan signature key chainnya yang berbentuk boneka beruang yang disebut QEE.
Tapi ternyata saya tidak bisa begitu saja berjingkrak kesenangan, setelah memborong beberapa tas dan pulang ke rumah, saya menemukan dari internet bahwa model tas yang saya beli itu tidak pernah ada. Jadi walaupun bahan dan corak printnya terlihat asli, tas tersebut tidak meniru model tas aslinya alias Aspal (asli tapi palsu) :(
Learn more about tokidoki here

No comments:

Post a Comment